ahli kunci panggilan BSD tangerang 24 jam

Ahli Kunci Panggilan BSD Tangerang

Ahli Kunci Panggilan BSD Tangerang memberikan layanan 24 Jam untuk wilayah BSD Tangerang dan sekitarnya. Adapun servis yang kami berikan diantaranya adalah kunci mobil terkunci, duplikat dan servis kunci brankas, pintu kamar terkunci, kunci patah dan servis kunci mobil, duplikat dan servis kunci immobilizer motor, duplikat dan servis kunci immobilizer mobil, pembuatan kunci hilang di lokasi kendaraan dan masih beragam jenis servis kunci yang dapat kami berikan.

Dengan layanan 24 jam penuh  tentunya kami tidak mengabaikan sisi keamanan dan kenyamanan baik dari kami sebagai penyedia jasa dan dari sisi customer juga. Kami selalu mengedepankan norma kepantasan dan kesopanan dalam setiap servis yang kami berikan. Dengan menggunakan alat yang up to date tentunya akan mempermudah dalam setiap pengerjaan dan mengurangi risiko kerusakan dan kegagalan dalam setiap proses pengerjaan yang kami lakukan.

Layanan kami pun tidak terbatas hanya di Tangerang dan sekitarnya saja, kami bahkan siap 24 Jam penuh untuk panggilan ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi dan wilayah lainnya sesuai dengan kesepakatan waktu sebelumnya.

Pada kesempatan artikel kali ini kami akan membahas secara khusus bagaimana mengenali sistem immobilizer dan hal-hal apa saja yang menyebabkan immobilizer pada kendaraan kita tidak berfungsi sebagaimana mestinya, dan berikut ini adalah ulasannya.

Mengenali Sistem Immobilizer Pada Mobil

Normalnya, ketika immobilizer pada mobil kita berfungsi dengan baik, maka indicator yang muncul di dashboard mobil kita adalah padamnya lambang kunci di dashboard mobil kita. Namuns sebaliknya apabila lambing kunci yang ada pada dashboard mobil kita terus nyala atau berkedip maka dapat disimpulkan system immobilizer pada mobil tersebut mengalami masalah.

Adapun beberapa hal yang dapat menyebabkan system immobilizer pada mobil kita bermasalah adalah diantaranya sebagai berikut:

Chip Immobilizer Hilang

Chip immobilizer yang ditanam didalam kunci baik itu disisipkan atau ditanam permanen bisa saja karena sesuatu dan lain hal ternyata hilang. Kami sering mendapati cerita customer via telepon pada saat customer mencoba mengganti kunci lama dengan kunci baru karena memang casing kunci lama sudah rusak dan tidak dimungkinkan kembali dipakai, biasanya customer membeli casing baru baik itu di market place atau di tukang kunci yang ada di mall atau di pinggir jalan lalu kemudian ingin menggantinya dengan casing baru.

Namun ketika kunci sudah beres diduplikat oleh tukang kunci ternyata tidak bisa untuk menghidupkan mesin dan muncul tanda kunci di dashboard mobil. Hal ini bisa saja dikarenakan pada saat memindahkan isi dari kunci lama baik menggunakan remot ataupun tidak chip immobilizer tidak ikut serta masuk ke kunci baru, mungkin bisa saja karena bentuknya kecil bisa saja jatuh atau terlempar entah kemana. Dalam hal ini kehati-hatian kita pada saat memindahkan isi kunci dari kunci lama ke kunci baru tentunya diperlukan.

Chip Immobilizer Rusak

Bentuk chip immobilizer yang kecil baik itu yang berbentuk karbon, berbentuk tabung atau bentuk lainnya memang rentan apabila tanpa sengaja chip immobilizer tersebut patah mungkin karena terpotong atau kena cairan lem sehingga menempel di sisi casing kuncinya.

Chip immobilizer yang tidak utuh bisa menjadi salah satu penyebab tidak berfungsi chip immobilizer tersebut. Apabila kita sudah melihat bentuk chip immobilizer mobil kita sudah patah, retak atau bentuknya memang sudah tidak utuh lagi dan setelah dicoba ditempelkan di dekat lubang kunci lalu mencoba untuk menghidupkan mesin bisa menjadi indicator bahwa chip immobilizer yang kita miliki sudah tidak berfungsi lagi.

Ring Area Rusak Atau Lemah

Salah satu hal penting dalam membaca chip immobilizer agar hanya chip yang sesuai saja yang dapat menyalakan mesin adalah adanya ring area. Ring area letaknya berada melingkar di sekitar lubang kunci kontak. Secara kasat mata di beberapa jenis mobil ring area biasanya nyala dan di beberapa jenis mobil lainnya meskipun sudah menggunakan chip immobilizer tapi tidak terlihat ring area nya berada di sebelah mana di sekitar lubang kunci.

Lantas bagaimana cara mengetahui yang bermasalah adalah ring area pada mobil yang kita miliki?. Indikator immobilizer yang bermasalah tidak akan berubah yaitu akan muncul lambing kunci pada dashboard mobil kita, namun belum tentu chip immobilizer nya yang bermasalah, bisa saja ring areanya yang lemah atau rusak. Nah untuk mendeteksinya memang diperlukan alat program khusus untuk mengetahui hal tersebut, dan ahli kunci panggilan yang biasa menangani immobilizer biasanya sudah tahu step by step untuk mengecek hal tersebut.

Solusi untuk ring area yang rusak atau lemah memang hanya bisa diganti dengan ring area yang baru. Ring area yang lemah bisa saja karena memang termakan usia atau ada kerusakan pada komponen yang ada didalamnya.

1 thought on “Ahli Kunci Panggilan BSD Tangerang”

  1. Pingback: Ahli Kunci Panggilan Bekasi 24 Jam - Duplikat Kunci Panggilan 24 Jam

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *