ahli kunci tangerang selatan panggilan 24 jam

Ahli Kunci Tangerang Panggilan 24 Jam

Layanan kami di wilayah Tangerang juga meliputi seluruh Tangerang Selatan dan sekitarnya seperti BSD, Alam Sutera, Ciledug dan seluruh kota kabupaten di provinsi Banten. Kami melayani panggilan ke seluruh wilayah provinsi Banten seperti Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang dan Kota Tangerang Selatan.

Adapun jasa ahli kunci panggilan yang kami berikan meliputi penggantian dan servis kunci mobil, kunci motor, kunci immobilizer mobil, kunci immobilizer motor, duplikat dan servis kunci brankas, pintu terkunci, pintu mobil yang terkunci dan masalah kunci lainnya dapat dikonsultasikan terlebih dahulu dengan kami.

Pada kesempatan artikel kali ini kami akan membahas secara khusus bagaimana cara menduplikat chip immobilizer pada mobil atau motor yang sudah menggunakan chip immobilizer tersebut.

Jenis Chip Immobilizer

Pembahasan kami pada kali ini khusus untuk kendaraan baik pada mobil atau motor yang sudah menggunakan chip immobilizer. Sebenarnya tidak ada perbedaan mencolok baik untuk motor ataupun mobil yang sudah menggunakan chip immobilizer ini baik dari segi fungsi dan cara programnya.

Mungkin dulu immobilizer banyak disematkan pada mobil-mobil tahun 2000-an dan bahkan sebelum itu sudah ada mobil yang menggunakan immobilizer untuk menjalankan mesinnya, namun kali ini motor roda dua pun sudah cukup banyak di pasaran yang menggunakan immobilizer.

Perlu diketahui bahwa chip immobilizer sangat memiliki peran penting untuk menghidupkan mesin mobil, tanpa adanya chip tersebut maka mesin tidak akan bisa dihidupkan. Dan pembahasan kali ini ahli kunci panggilan khusus untuk kendaraan baik mobil atau motor yang memang sudah menyisipkan chip immobilizer dalam menjalankan mesinnya.

Adapun bentuk chip immobilizer atau banyak juga yang menyebutnya chip transponder yang saat ini banyak beredar di pasaran cukup beragam bentuknya, diantaranya lebih kurang seperti gambar dibawah ini:

ahli kunci tangerang panggilan 24 jam

Proses Duplikat Kunci Immobilizer

Untuk menduplikat kunci yang sudah disematkan immobilizer didalamnya memang tidak bisa kalau tidak menggunakan alat program khusus, hal ini sedikit berbeda dengan remot yang digunakan untuk membuka tutup pintu mobil masih mungkin diduplikat tanpa adanya bantuan alat program khusus.

Proses duplikat kunci immobilizer oleh ahli kunci panggilan didahului dengan identifikasi jenis ID yang tertanam dalam sebuah mobil. Dan ID ini  cukup beragam jenisnya, ada ID 46, ID 47, ID 8C dan masih banyak jenis ID untuk immobilizer ini. Untuk jensi ID immobilizer itu sendiri bahkan meskipun tahun dan jenis mobilnya sama tapi beda tipe mobil dapat berbeda juga tipe ID nya.

Setelah kita mengetahui jenis ID dalam chip immobilizer dalam kunci mobil tersebut maka selanjutnya terdapat katup yang berada di bawah dashboard di depan kursi pengemudi dan digunakan sebagai penghubung antara alat program immobilizer dengan chip yang akan kita generate untuk menambah jumlah kunci yang kita miliki.

Langkah selanjutnya kita tinggal mengikuti langkah demi langkah sesuai dengan instruksi yang ada dalam alat program yang akan kita gunakan. Tidak perlu khawatir ketika chip yang memang sudah sesuai dengan jenis mobil dan tahun pembuatannya sudah sesuai namun ternyata gagal diprogram, maka kita bisa lakukan dengan mencoba chip lainnya yang memiliki ID yang sama karena bisa saja sebuah chip immobilizer memiliki cacat pada saat produksinya.

Indikator berhasil tidaknya chip immobilizer yang sedang kita program adalah tentunya berhasil menghidupkan mesin menggunakan kunci kontak yang memang sudah kita buat sebelumnya. Selain itu indicator lainnya adalah tampilan dashboard pada saat kunci immobilizer kita berhasil di program maka lambing kunci yang ada di dashboard akan mati atau di beberapa tipe jenis mobil lainnya adalah dengan matinya lampu kedip yang ada antara pintu di sebelah pengemudi dengan dashboard mobil.

Pada kunci hasil duplikat sudah disediakan ruang khusus untuk menyisipkan chip immobilizer yang telah kita program, kalaupun ternyata tidak ada ruang khusus bisa kita buat sendiri dan yang paling penting adalah bagian dari chip tidak boleh retak sama sekali. Ketika chip retak atau terbelah maka fungsi dari chip tersebut tidak akan berjalan.

Apakah chip immobilizer bisa error?. Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah bisa dan akan kita bahas pada artikel selanjutnya. Hal salah satunya perlu diperhatikan adalah benturan yang cukup keras bisa saja menyebabkan errornya chip immobilizer yang tertanam dalam kunci mobil.

2 thoughts on “Ahli Kunci Tangerang Panggilan 24 Jam”

  1. Pingback: Ahli Kunci Panggilan BSD Tangerang - Duplikat Kunci Panggilan 24 Jam

  2. Pingback: Duplikat Kunci Panggilan 24 Jam - Duplikat Kunci Panggilan 24 Jam

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *